Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Langsung Dibuatkan Lagu

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Bruno Fernandes langsung menghipnotis publik Old Trafford sejak pertandingan pertamanya bersama Manchester United. Gelandang asal Portugal itu didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, dengan mahar 50 juta euro (Rp821,3 miliar).

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Hadirnya Bruno Fernandes di dalam skuad MU membawa dampak positif. Sudah sembilan laga yang ia lakoni bersma MU dan Fernandes berhasil menyumbangkan tiga gol serta empat assist. 

Fernandes juga menjadi salah satu aktor utama kemenangan MU melawan Manchester City 2-0, Minggu 8 Maret 2020. Hadirnya Fernandes membawa angin segar bagi suporter MU. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes

Keberadaanya menumbuhkan kepercayaan diri suporter kepada Setan Merah yang beberapa waktu belakangan ini sempat memudar. Bahkan, absennya gelandang Paul Pogba tak terlalu terasa bagi suporter MU lantaran Fernandes tampil sangat memukau.

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Bahagianya suporter MU dengan penampilan pemain 25 tahun itu juga terwujud dalam sebuah nyanyian. Suporter MU membuat chant khusus yang diciptakan untuk Fernandes. Isinya, Fernandes disejajarkan dengan mantan pemain MU, Cristiano Ronaldo. 

Bruno, Bruno, Bruno, he came from Sporting like Cristiano. He goes left, he goes right, make defender look se. He’s our Portuguese magnifico," demikian nyanyian khusus untuk Fernandes dari suporter MU.

Fernandes merasa terharu dengan apa yang diberikan suporter MU kepadanya. Hal yang paling membuatnya bangga adalah suporter menyamakan dirinya dengan Ronaldo yang merupakan seorang yang sangat menginspirasinya dalam bermain sepakbola.

Suporter Manchester United.

"Dukungan yang saya terima dari para penggemar sejak hari pertama luar biasa. Saya mendengarkan lagu yang mereka nyanyikan untuk saya dan saya merasa sudah lama berada di sini," kata Fernandes, dikutip Manchester Evening News.

"Dalam sebuah laga, menyenangkan untuk mendegar lagu itu. Saya tidak bisa berbohong, sinta yang mereka berikan kepada saya sangat membuat saya luluh," sambungnya.

Akan tetapi, Fernandes tak bisa puas begitu saja. Sebab, saat ini MU masih berada di peringkat kelima dengan poin 45. Posisi mereka belum aman untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. MU berjarak tiga angka dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat, atas batas terakhir zona Liga Champions. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya