Istri Kabarkan Kondisi Terbaru Arteta, Masih Alami Gejala Ini

Mikel Arteta dan istri, Lorena Bernal
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Istri Mikel Arteta, Lorena Bernal, mengungkapkan jika kondisi suaminya kini cukup baik dan terus berjuang untuk sembuh. Namun, terkadang Arteta masih mengalami sakit kepala.

Strategi Transfer Arsenal Terhalang Aturan Premier League

Arteta menjadi salah satu pasien yang positif mengidap virus corona COVID-19 usai bersentuhan dengan bos Olympiakos, Evangelos Marinakis. Dia langsung diisolasi dan mendapatkan penanganan intens dari tim medis setempat.

Kepastian tersebut tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terhadap orang yang mengidap virus tersebut. Sebab, corona sudah ditetapkan sebagai pendemik dan sudah merenggut lebih dari 5800 jiwa penduduk dunia.

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

Nah, baru-baru ini Lorena memberikan penjelasan panjang di akun Instagram pribadinya mengenai kondisi terkini sang suami yang tengah dalam masa perawatan. Dia mengungkapkan jika Arteta dalam kondisi baik namun masih mengalami demam dan sakit kepala.

"Melihat kondisi saat ini, saya merasa bertanggung jawab untuk berbagi. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya yang sudah mengirimkan hal positif lewat pesan, email, dan telepon. Itu sangat luar biasa," kata Lorena dikutip Mirror.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

"Suami saya (Arteta) dalam keadaan baik. Memang benar, dia mengidap gejala dari virus ini tapi itu tak akan menghentikannya bekerja di situasi normal. Dia sudah mengonsumsi ibuprofen dan paracetamol dan dia akan pergi bekerja dan ini bukan masalah besar. Hanya, terkadang masih demam dan sakit kepala," ungkap dia.

Lebih lanjut, wanita berpaspor Spanyol itu menegaskan jika kondisinya baik-baik saja, termasuk anak-anak mereka. Dan dia juga menerangkan kalau COVID-19 sebenarnya tak mematikan untuk sebagian orang.

"Rupanya virus ini tak mematikan. Mungkin untuk beberapa, tapi mayoritas akan melewatinya dengan gejala ringan. Meski ada juga beberapa yang mengalami gejala lebih banyak tapi tak buruk," kata wanita 38 tahun.

"Apa yang benar bahwa ini adalah virus baru sehingga tidak ada yang memiliki antibodi untuk melawannya dan kita akan terinfeksi jika kita terkena virus itu. Bahayanya adalah beberapa orang lebih lemah terhadap virus ini," jelasnya.

Sebelumnya, Arteta juga sempat menjelaskan kondisinya lewat media sosial. Dia mengaku sudah lebih baik dibandingkan di awal masa karantina.

""Saya ucapkan terima kasih atas ucapan dan dukungannya. Saya merasa lebih baik sekarang. Kita menghadapi tantangan besar dan tak diduga. Kesehatan semua orang sekarang jadi prioritas," cuit Arteta.

"Lindungi satu sama lain dengan mengikuti anjuran yang ada. Dan kita harus bergandeng tangan demi mengatasi masalah ini. Keputusan yang bijak dari Premier League," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya