Cerita Kesusahan Gelandang Arsenal Kena Imbas Virus Corona

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira
Sumber :
  • instagram.com/ltorreira34

VIVA – Manajemen Arsenal menerapkan karantina kepada para anggota tim utama hingga akademi. Sebab, manajer Mikel Arteta sudah dipastikan positif corona.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Alhasil Arsenal melakukan karantina kepada semua anggota tim. Pembersihan juga dilakukan di lokasi latihan, London Colney sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

(Baca juga: Mikel Arteta Positif Corona, Arsenal Ambil Tindakan)

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira bercerita mengenai kesusahannya selama masa karantina. Sebab, saat ini dia juga sedang mengalami cedera engkel dan harus melakukan pemulihan.

"Saya dikarantina di rumah. Bekerja sendiri untuk pemulihan. Saya harus membeli beberapa perangkat dan klub berkoordinasi agar kami bisa tetap melakukan program di rumah," kata Torreira, saat diwawancara Sport 890.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Dalam beberapa hari terakhir, di Kota London ditemukan beberapa orang yang terjangkit virus corona. Dampaknya luar biasa, karena beberapa kebutuhan yang biasa ada di supermarket sudah habis.

"Orang-orang gelisah. Di beberapa supermarket, Anda tidak lagi bisa menemukan tisu toilet dan hand sanitizer," tutur pemain Timnas Uruguay tersebut.

Arsenal

Ketika wabah virus corona marak di Inggris, Torreira berniat untuk pulang ke Uruguay. Namun, karena situasi sedang genting, penerbangannya dibatalkan.

"Hari ini seharusnya saya terbang ke Uruguay, tetapi semua penerbangan dibatalkan karena virus corona," katanya.

Terkait dengan kondisi terkini Arteta, dikatakan Torreira sudah jauh lebih baik. Bahkan para pemain sudah bisa berkomunikasi.

"Mikel Arteta lebih baik. Dia bisa berkomunikasi dengan kami dan dia sudah semakin baik," ujar Torreira.

Baca juga

PSSI Biarkan PSPS Riau Ikut Kompetisi, FIFA Harus Bertindak!

Tunggakan Gaji Klub Liga 2, PSSI dalam Masalah Serius

Cara Nyeleneh Si Seksi Penyusup Final Liga Champions Lawan Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya