Wacana Premier League Musim Ini Dihapus, Legenda Liverpool: Gila!

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Legenda Liverpool, John Aldridge mengecam pihak-pihak yang memiliki pendapat Premier League musim ini harus dibatalkan karena mengalami penundaan imbas dari wabah virus Corona yang melanda dunia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, sejumlah pihak memang melemparkan pendapat Premier League musim ini berpeluang dibatalkan jika wabah Corona tidak kunjung mereda sehingga membuat penundaan kompetisi musim ini menjadi berlarut-larut.

Baca: "Jika Gagal Selesai, Premier League Musim Ini Harus Batal"

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka yang mengatakan Premier League musim ini harus dibatalkan karena virus Corona adalah bodoh. Mereka membuat diri mereka terlihat benar-benar bodoh, sombong dan serakah," kata Aldridge dilansir Tribal Football.

"Banyak dari mereka yang seharusnya paham lebih baik. Terutama yang menjalankan sebuah klub. Sepertinya beberapa dari mereka panik. Dan itu bukan karena soal sepakbola, tapi ada faktor bisnis terkait mereka."

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Aldridge mengakui, wabah Corona yang melanda saat ini menjadi ancaman bagi semua orang. Itu sebabnya, sejumlah kompetisi dan turnamen olahraga ditunda sementara demi membatasi peyebaran virus Corona.

Tapi itu bukan berarti menghapus kompetisi musim ini begitu saja. Menurutnya, kompetisi musim ini masih berpeluang besar diselesaikan. Demi menghormati semua klub dan suporter yang sudah berjuang sejak awal musim.

Para pemain Liverpool di Stadion Anfield.

"Pertama dan terutama, kita harus melindungi orang-orang dan memastikan mereka selamat dan tidak mati. Itu tidak perlu dibahas lagi. Tapi ini bukan tentang perang dunia. Kita juga tidak sedang bertarung melawan Alien."

"Jadi ini hanya soal waktu. Kamu harus menyelesaikan apa yang sudah berjalan. Dan ini bukan dari sudut pandang egois Liverpool saja. Kamu tidak bisa mengabaikan musim ini. Menurutku itu gila."

"Maksud saya, ini demi semua klub, semua pemain, semua pendukung, semua uang yang telah dikeluarkan untuk menonton kompetisi ini."

Baca: "Jika Gagal Selesai, Premier League Musim Ini Harus Batal"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya