Premier League Ditunda, Liverpool Jalani Latihan Lewat Grup WhatsApp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Wabah virus corona yang semakin mengganas di Eropa membuat sejumlah pertandingan sepakbola dihentikan. Hal itu berdampak terhadap metode latihan dari masing-masing klub. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Meski sebagian klub menghentikan aktivitas berlatih selama liga ditunda, namun ada beberapa tim yang tetap melakukan latihan. Salah satunya adalah pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool, yang tetap menjalani latihan selama masa isolasi ini. 

Baca Juga: Timnas U-16 Akhiri TC, Bima Sakti Berikan Wejangan

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Akan tetapi, latihan yang dilakukan Liverpool tidak dilaksanakan di markas mereka. Melainkan hanyal melalui grup WhatsApp. Dalam grup tersebut, Juergen Klopp melakuan arahan kepada seluruh anak asuhnya. 

Sembari menunggu keputusan tentang bagaimana menyikapi sisa musim ini, Klopp tentu harus menjaga kebugaran skuadnya. Melansir The Athletic, saat ini skuad The Reds sedang melahap menu latihan pribadi di rumah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tidak ada pertandingan selama dua pekan ke depan akan sangat berpengaruh pada kondisi fisik para pemain. Makanya, pada saat seperti ini, kesadaran para pemain untuk menjaga kondisi fisiknya dibutuhkan.

Kabarnya, Klopp terus menjalin kontak dengan pemain-pemainnya melalui grup WhatsApp. Dalam grup itu ada para pemain dan staf pelatih.

Melalui grup itulah dia berkomunikasi dengan para pemain dan memberikan informasi terbaru tentang perkembangan situasi terkini. Klopp juga mengingatkan kepada anak asuhnya untuk terus berlatih.

Baca Juga:

Bundesliga Perpanjang Masa Tunda Kompetisi

Cara 2 Klub Promosi Liga 1 Tangkal Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya