Frank Lampard Beberkan Kondisi Hudson-Odoi yang Positif Terkena Corona

Bomber muda Cheslea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan terkena virus Corona COVID19 pekan lalu. Manajer Chelsea, Frank Lampard pun terus memantau perkembangan kesehatan pemain dengan posisi sayap tersebut. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hudson-Odoi dan rekan-rekannya di Chelsea memang telah menjalani masa karantina. Lapangan latihan Chelsea pun sudah dilakukan pembersihan. 

"Saya senang mengatakan bahwa Hudson-Odoi telah membuat kemajuan besar dan ia hampir merasakan dirinya sudah seperti biasanya. Jelas ini adalah berita yang sangt ingin kita dengar," kata Lampard dikutip dari Football-London. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tentu sadar bahwa tidak semua orang dapat pulih dari virus ini. Jadi saya mendesak semua komunitas sepakbola dan olahraga untuk terus bertindak secara bertanggung jawab dan menjaga kesehatan orang lain," tambahnya. 

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Lampard juga berpesan akan semua orang memperhatikan tenaga medis dan dokter. Di mana mereka saat ini sedang berjuang untuk membantu pasien yang terkena virus Corona. 

"Saya bukanlah ahli medis dalam menghadapi masa-masa sulit ini. Tetapi mohon luangkan waktu untuk menelpon kerabat atau orang-orang yang mungkin sedang sendirian atau menawarkan mereka belanjaan jika memang tidak bisa keluar. Mari kita semua menjaga satu sama lainnya," tambahnya. 

Akibat virus Corona ini, seluruh pertandingan di kompetisi Inggris ditunda. Penundaan setidaknya sampai 3 April mendatang. 

"Tentu kami masih belum tahu kapan sepakbola kompetiif akan dimulai kembali, tetapi kita tidak perlu mengkhwatirkan itu saat ini. Kita semua kehilangan sepakbola, tetapi saat ini yang penting adalah kita bertindak secara bertanggung jawab demi kepetingan terbaik masyarakat," jelasnya.

Baca juga:

Piala Eropa Mundur, Rencana Koeman Bergabung ke Barcelona Tertunda

Kieran Trippier Tak Ingin Pensiun di Atletico Madrid?

Kevin Durant Positif Terkena Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya