Pesan Staf Chelsea untuk Bek Arsenal

Pemain belakang Arsenal, David Luiz
Sumber :
  • Instagram/@arsenal

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz mengakui, sejumlah staf di Chelsea sempat memintanya untuk tidak hijrah pada musim panas lalu. David Luiz meninggalkan Chelsea untuk ke Arsenal dengan nilai transfer £8 juta (sekitar Rp146 miliar). 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dikutip dari Metro, ketika itu David Luiz mengatakan, meninggalkan Stamford Bridge adalah pilihan yang tepat. Pemain internasional Brasil tersebut ingin mencari tantangan baru. 

"Saya katakan yang sejujurnya, sepekan pertama adalah hal yang tidak mudah untuk memahami perasaan dan emosi saya. Semua orang mengetahui bagaimana sejarah saya bersama Chelsea," kata David Luiz. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub. Dan itu sangat besar, saya merindukan setiap orang di sana," tambahnya. 

Menurut David Luiz, ia beberapa kali menerima pesan dari para staf di Chelsea. Yang isinya adalah memintanya untuk kembali. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Pemain belakang Arsenal, David Luiz

"Setiap pesan yang saya terima, orang-orang mengatakan 'kembali lah pulang, kami ada di sini untukmu," jelas pemain berusia 32 tahun ini. 

"Saya contohkan di sana ada laki-laki berusia 75 tahun. Kami selalu sarapan bersama saat kami memiliki kesempatan. Ia menuliskan pesan untuk saya 'saya masih menunggumu di sini  untuk sarapan bersama lagi," katanya. 

Prestasi David Luiz bersama Chelsea memang tidak bisa dianggap remeh. Ia memberikan gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA. 

"Mungkin jika saya tetap berada di zona nyaman, maka saya tidak akan menemukan sisi terbaik saya," tambahnya.

Baca juga:

Kompetisi Ditunda, Pemain Chelsea Rela Bermain di Luar Kontrak

Demi Pemain Inter, Barcelona Siapkan 2 Pemain Jadi Bagian Transfer?

Intip Kegiatan Pemain LaLiga Saat Kompetisi Dihentikan Akibat Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya