Penyebab Juergen Klopp Susah Tidur Nyenyak

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui, ia tidak bisa selalu tidur nyenyak. Hal itu dikarenakan ia selalu memikirkan pemainnya meski saat sedang tidur. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kompetisi Premier League saat sedang ditangguhkan sampai 30 April mendatang. Hal itu dikarenakan pandemi virus Corona COVID19. 

Meski kompetisi libur, namum Klopp tetap meminta kepada anak asuhnya untuk berlatih secara mandiri. Bahkan, Klopp memantau mereka melalui WhatsApp grup. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Penting untuk mengetahui dengan siapa kita bekerja dan juga penting untuk mengetahui alasan mereka memiliki tujuan dan bagaimana motivasi mereka," kata Klopp dikutip dari Skysport. 

Liverpool vs Bournemouth

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saat tidur sepanjang hari, saya berpikir tentang anak-anak. Saya tidak menyadarinya, ini terjadi begitu saja, karena banyak informasi yang kita miliki," tambahnya. 

Menurut Klopp, sangat penting bagi dirinya untuk mengetahui kondisi pemain agar tetap prima. Sebab dengan demikian maka ia bisa menjalankan teknik dan taktik.

Mimpi Liverpool untuk mengangkat trofi Premier League musim ini sebenarnya tinggal sedikit lagi. The Reds memimpin dengan 82 poin, sedangkan Manchester City yang berada di posisi runner up memiliki 57 angka. 

Namun akhirnya Premier League harus ditunda pada pekan 29. Di mana sampai saat ini jadwal baru belum juga dirilis. 

Baca juga:

Belum Resmi Dirilis, Fans Kecewa dengan Jersey Baru Liverpool

Wabah Virus Corona, Lukaku Mulai Bosan Jalani Masa Karantina

Rencana Gila LaLiga, Klub Harus Siap Bermain 2 Hari Sekali?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya