Daripada Jual Mane, Mending Salah

Penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Jika berada dalam situasi harus menjual salah satu dari tiga pemain depan andalannya, maka Liverpool lebih baik menjual Mohamed Salah daripada Sadio Mane. Hal itu diungkapkan mantan gelandang The Reds, Don Hutchinson.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, spekulasi terus berkembang tentang rencana klub-klub besar Eropa membajak sejumlah pemain terbaik Liverpool. Barcelona dan Real Madrid pun telah dikaitkan sedang mengincar Salah dan Sadio Mane.

Bahkan, ada kabar klub yang berani membayar Mane sebesar £140 juta. "Saya tidak akan menerimanya (kalau jadi Liverpool)," kata Hutchinson kepada ESPN FC seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Maret 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menurut Hutchinson. Liverpool lebih baik melepas Salah daripada Mane jika terpaksa. Meski memiliki koleksi gol yang luar biasa dan performa gemilang, namun dia menilai Salah kerap memiliki kesalahan yang mendasar.

"Dia tak bisa mengoper bola umpan jauh. Dia juga tampak terus memainkan bola dan mencoba untuk mmelakukan nutmeg ke semua orang di manapun. Dia juga kadang mengirim bola ke daerah yang tidak ada rekannya," jelas Hutchinson.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tentu Juergen Klopp dan staf pelatih telah mencoba untuk melatih Salah. Sebab dia melakukan hal-hal dasar dengan sangat buruk. Tetapi memang jumlah golnya menakutkan di Premier League dan Liga Champions."

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024