11 Calon Pemain Gratisan Premier League Bisa Bikin Skuad Mengerikan

Pemain Manchester City, David Silva (kiri)
Sumber :

VIVA – Kompetisi Premier League saat ini memang sedang ditunda karena pandemi virus Corona COVID19. Kompetisi Premier League rencananya akan kembali bergulir pada 30 April mendatang. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dengan tertundanya masa kompetisi tersebut, maka Premier League pun berakhir molor. Hal ini tentu saja berpengaruh dengan kontrak pemain.

Baca juga: Duh, Virus Corona Mulai Gerogoti Kocek Lionel Messi Cs

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebab, ada beberapa pemain yang memang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Namun ada juga pemain yang berniat tetap melanjutkan sampai kompetisi berakhir, meski kontraknya sudah berakhir. 

Pemain Chelsea, Willian sudah menyatakan siap bermain untuk The Blues meski kontraknya sudah berakhir. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Beberapa pemain yang akan habis masa kontraknya adalah, Adam Lallana (Liverpol), David Silva (Manchester City). Kedua pemain tersebut sejauh ini belum ada pembicaraan perbaruan kontrak. 

Kiper Chelsea, Willy Caballero.

Berikut 11 pemain terbaik yang kontraknya habis di musim panas nanti dikutip dari Mirror:

1. Willy Caballero (kiper Chelsea): Meski sudah berusia 38 tahun, kemampuannya tidak diragukan lagi. Ia beberapa kali bermain menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga sebagai penjaga gawang utama. 

2. Nathaniel Clyne (Liverpool): Pemain berusia 28 tahun ini sedang berjuang dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir. Ia sempat menjadi salah satu bek kanan terbaik di Inggris. 

Posisinya kini diisi oleh Trent Alexander-Arnold yang bermain sangat bagus. Clyne pun diprediksi akan hijrah akhir musim nanti. 

3. Wes Morgan (Leicester City): Ia adalah pemain yang berhasil membawa The Foxes juara di Premier League. Sayangnya ia kemudian tersingkir setelah duet Caglar Soyuncu dan Jonny Evas di lini pertahanan yang sangat bagus. 

Pemain berusia 36 tahun tersebut ditawari untuk menjadi pelatih di akandemi Leicester, namun sepertinya ia akan menolak. 

4.Jan Vertonghen (Tottenham): Pemain berusia 32 tahun sudah bermain dengan Tottenham sejak 2012. Sejumlah klub kabarnya sudah mengamati situasi kontrak dari Vertonghen. 

5. Christian Fuchs (Leicester City): Ia juga menjadi pemain yang ikut mempersembahkan gelar juara Premier League. Pemain berposisi sebagai bek kiri ini sudah bermain 133 kali. 

Namun kini ia kalah bersaing dengan Ben Chilwell di musim ini. Sejauh ini, Fuchs tampil 14 kali bagi Leicester. 

Gelandang Liverpool, Adam Lallana

6. Adam Lallana (Liverpool): Akhir musim nanti, pemain berusia 31 tahun ini berstatus bebas transfer. Ia sudah bergabung ke Liverpool sejak 2014 lalu. 

7. David Silva (Manchester City): Pemain internasional Spanyol ini sudah mengumumkan jika musim panas nanti ia akan meninggalkan Etihad Stadium. Ia sudah bermain sejak 2010 bersama ManCity dengan empat gelar Premier League, dua Piala FA dan lima Piala Liga Inggris. 

8. Willian (Chelsea): kontrak pemain berusia 31 tahun ini berakhir pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, ia dan Chelsea belum berbicara soal kontrak. Sejauh ini Willian sudah tampil 37 kali, dengan mencetak tujuh gol dan enam assist.

Winger Chelsea, Willian rayakan gol.

9. Ryan Fraser (Bournemouth): Pemain internasional Skotlandia ini sebenarnya adalah pemain penting bagi Bournemouth. Namun sejauh ini negosiasi kontrak belum terjadi. 

10. Pedro (Chelsea): Saat ini mantan pemain Barcelona ini memang kesulitan mendapatkan tempat dengan taktik yang digunakan oleh Frank Lampard. Musim ini ia baru tampil 18 kali. 

11. Olivier Giroud (Chelsea): Ia sebenarnya sudah akan meninggalkan Stamford Brigde pada Januari lalu. Namun manajer Chelsea, Frank Lampard kesulitan untuk mencari penggantinya. 

Baca juga:

Abaikan Bahaya Virus Corona, Pekan Depan Napoli Akan Gelar Latihan

Virus Corona, Lagu You'll Never Walk Alone Diputar di Radio Eropa?

Intip Pendapatan Odion Ighalo di MU?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya