London Kayak Medan Perang, Bintang Chelsea Minta Diizinkan Mudik

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – ?Bintang Chelsea, Willian, meminta pada klubnya agar diizinkan untuk pulang kampung ke Brasil. Dia merasa situasi London saat ini sangat tak kondusif layaknya medan perang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Inggris saat ini tengah berusaha mengatasi pandemi virus corona COVID-19 yang sudah menjangkiti lebih dari 3.200 orang. Untuk itu, pemerintah setempat mengimbau agar warga tak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak.

Aturan tersebut membuat warga akhirnya berbondong-bondong ke pasar untuk membeli persediaan makanan. Dan itu memunculkan situasi yang tak kondusif dan tampak seperti medan perang karena mereka saling memperebutkan barang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kondisi tersebut membuat Willian terganggu dan ingin mencari tempat yang lebih tenang. Kebetulan, istri dan anak-anaknya sudah terlebih dulu kembali ke Brasil sehingga dia ingin menyusul mereka.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saat berada di pasar, terasa seperti perang. Saya sendirian di sini dan mencoba mendapat otorisasi," kata pemain 31 tahun dikutip The Sun.

"Istri dan anak saya berada di Brasil. Pemain lain juga sedang pergi, dekat dengan keluarga dalam momen seperti ini," ungkapnya.

Namun, hingga kini, The Blues belum memberi keputusan. Sebab, mereka khawatir Willian tak akan kembali lagi ketika Premier League nantinya kembali bergulir.

Sebab, kontraknya akan habis pada musim panas ini. Tapi, Willian meyakinkan jika dia akan menyelesaikan kewajibannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya