Virus Corona Ancam Inggris, Dele Alli ke Klub Malam Lalu Tuai Kecaman

Dele Alli Challenge.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Virus corona atau yang dikenal dengan COVID-19 masih menjadi ancaman di dunia. Inggris juga menjadi salah satu negara yang amat serius dalam mengantisipasi penyebaran virus mematikan ini. Namun, salah satu pesepakbola di sana, Dele Alli membuat kontroversi.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Gelandang Tottenham Hotspur tersebut menuai kecaman dari publik karena dianggap tidak peduli dengan kesehatan. Tatkala Premier League libur, dia malah menghabiskan malam bersama sang kekasih, Ruby Mae.

(Baca juga: Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Dikutip dari The Sun, publik mengkritik Dele Alli karena menganggap tak ada alasan baginya untuk malah ke klub sekarang ini. Pemerintah Inggris juga sudah mengimbau kepada warganya untuk memilih bertahan di rumah.

Virus corona sedang menjadi momok menakutkan bagi dunia. Penyakit yang berasal dari Wuhan, China ini sudah banyak memakan korban jiwa.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Ruby Mae - kekasih gelandang Timnas Inggris, Dele Alli

Di Eropa, korban juga banyak berjatuhan. Italia menjadi negara dari benua biru yang warganya meninggal dunia akibat terjangkit virus corona.

Dari data worldmeters, Minggu 22 Maret 2020, Italia menjadi negara yang paling ekstrem terdampak COVID-19 saat ini. Angka kematian yang sangat tinggi. Dari total 53.578 kasus, korban meninggal sebanyak 4.825 orang. Dengan prosentase angka kematiannya mencapai 9 persen.

Begitu juga dengan Spanyol. Di sana angka korban sudah mencapai 1.378 orang dari total 25.374 kasus. Jika dihitung angka kematiannya sekitar 5,4 persen.

Baca juga

Liga 1 Disetop Tanpa Batas Waktu, Industri Sepakbola Terancam

PSSI Minta Liga 1 dan Liga 2 Ditangguhkan, Ada Peluang Klub Menolak

Penghentian Liga 1 Diperpanjang, PSSI Harus Pikirkan Duit Klub

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya