Serangan Balik Cesc Fabregas Setelah Dituding Jadi 'Ular' bagi Arsenal

Cesc Fabregas, Arsenal
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA – Cesc Fabregas mendapatkan tudingan miring dari suporter Arsenal di Twitter. Tak ingin jadi sasaran, gelandang asal Spanyol itu langsung bereaksi dan melakukan serangan balik.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fabregas dituding sebagai ular oleh suporter Arsenal. Penyebabnya adalah kepindahan dia ke Chelsea pda musim 2011 lalu, setelah selama delapan tahun berseragam The Gunners.

(Baca juga: 4 Striker Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal, Ada Luis Suarez)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Arsenal pindah ke Chelsea tentu membuat suporter sakit hati. Sebab, kedua tim sama-sama berasal dari London dan memiliki rivalitas yang cukup tinggi.

Berawal dari sebuah cuitan akun @ArseBlog yang mengunggah foto Fabregas, seorang suporter Arsenal menyambarnya. Dia bercerita bagaimana berhenti mengidolakan sang pemain ketika mencium logo Chelsea di jersey.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, dan bintang Chelsea, Cecs Fabregas

Dari sana dia merasa sudah tidak senang lagi dengan Fabregas. Dan gelangdang yang sekarang bermain untuk AS Monaco itu dianggapnya sebagai ular bagi Arsenal.

Fabregas kemudian membalas cuitan tersebut. Dia terkesan benar-benar jengkel dianggap sebagai ular bagi Arsenal, klub yang dibelanya sejak masih muda.

"Jika Anda pikir saya mampu melakukan apa yang Anda sarankan, itu artinya Anda tidak mengenal saya sama sekali dan bagaimana perasaan saya terhadap Anda semua," tulis Fabregas.

"Saya benar-benar ingin memberi tahu kepada para suporter, bahwa mereka akan selalu ada di dalam hati saya. Tapi, tentu saja penafsiranmu itu disesatkan oleh sebuah gambar sederhana," imbuhnya.

Baca juga

Gelandang Arsenal Jahil Banget, Anak Masih Bayi Disuapin Lemon

Zlatan Ibrahimovic Takkan Berumur Panjang di AC Milan

Langgar Isolasi Corona Demi Pacar, Striker Madrid Bikin Negara Geger

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya