Sudah Tua dan Jarang Main, MU Kok Incar Bek Inter Milan Ini

Latihan Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/diegogodin

VIVA – Manchester United sudah mencatat beberapa pemain yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim panas, Juni 2020. Salah satu pemain yang masuk bidikan MU adalah bek gaek Inter Milan, Diego Godin. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bek 34 tahun tersebut tersisih dari skuat utama Inter. Padahal, sebelum bergabung pada awal musim ini, Godin merupakan pemain belakang tangguh saat memperkuat Atletico Madrid. 

Diego Godin saat membela Atletico Madrid

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Penampilannya tak mampu memuaskan pelatih Inter, Antonio Conte. Ia kalah bersaing dengan Stevan De Vrij dan Milan Skriniar. Bek asak Uruguay itu baru tampil 11 kali dari 25 pertandingan Inter Milan musim ini.

Baca Juga: Pilu Hati Penghancur Rekor Liverpool, Klopp Sudah Punya Penggantinya

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kondisi Godin di Inter bahkan lebih parah lagi. Dia bukan saja pemain pilihan ketiga, malah terkadang Conte lebih percaya kepada pemain muda berusia 20 tahun, Alessandro Bastoni.

Nah, situasi ini yang coba dimanfaatkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Corriere dello Sport melaporkan, Solskjaer sedang berupaya meyakinkan Godin untuk hengkang ke Old Trafford musim depan.

Solskjaer disebut tertarik untuk mendatangkan Godin karena pengalaman sang pemain. Godin pernah meraih kesuksesan di Atletico. Selama sembilan musim memperkuat Los Rojiblancos, Godin mampu mempersembahkan trofi LaLiga (1), Piala Super Eropa (3), Liga Europa (2), Piala Super Spanyol (1), dan Copa del Rey (1).

Namun, MU bukan satu-satunya tim yang mendekati Godin. Mereka juga harus bersaing dengan Lazio dan Valencia yang juga berburu tanda tangan Godin. 

Di satu sisi, Conte saat ini sudah menyiapkan calon pemain pengganti jika Godin benar-benar hengkang. Conte jatuh hati pada  bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil impresif di jantung pertahanan Gialloblu musim ini, dan nyaris hengkang ke Napoli pada Januari lalu. Inter ditaksir harus merogoh kocek sebesar €20 juta untuk bisa merekrutnya nanti.

Baca Juga: 

Liga 1 Ditunda karena Virus Corona, Bek Persija Latihan Dibantu Bayi

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya