Virus Corona, Jose Mourinho Ikut Kegiatan Amal

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kompetisi Premier League sedang ditunda karena pandemi Virus Corona COVID19. Hal itu membuat semua pertandingan berhenti, dan rencananya akan kembali digelar pada akhir April mendatang. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyibukkan diri dengan mengikuti kegiatan amal. Ia organisasi badan amal Age UK and Love Your DoorStep di Endfield, membagikan makanan untuk orang-orang tua. 

"Saya di sini untuk membantu Age UK and Love Your DoorStep Endfield. Kita bisa menyumbangkan makanan, uang atau menjadi sukarelawan," kata Mourinho dalam sebuah video yang di unggah olah Twitter Love Your DoorStep. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dikutip dari Skysport, badan amal tersebut sudah mengirimkan barang-barang penting kepada warga yang sudah berusia lanjut. Mereka memang disarankan untuk tetap berada di rumah untuk menjalani karantina selama 12 pekan ke depan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Badan amal juga telah mengucurkan uang sebesar £10 juta (sekitar Rp18 miliar) untuk keadaan darurat tersebut. Salah satunya adalah untuk memberikan paket makanan. 

Sementara itu, otortitas sepakbola di Inggris tetap berusaha untuk menyelesaikan kompetisi musim 2019/2020. Meski penundaan kompetisi tersebut cukup lama. 

Berbagai skenario untuk menyelesaikan Premier League sedang dipikirkan. Salah satunya adalah menggelar kompetisi tanpa penonton. 

Kompetisi Premier League saat ini baru memasuki pekan ke 29. Liverpool memimpin puncak klasemen dengan 82 poin. 

Manchester City diperingkat dua mengumpulkan 57 angka. Sedangkan Leicester City di posisi tiga dengan 53 poin.

Baca juga:

Virus Corona, Anggota IOC Sebut Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda?

Terjangkit Virus Corona, Paolo Maldini Yakin Sembuh dalam Sepekan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya