ManCity Dihukum UEFA, PSG Incar Riyad Mahrez

Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain Manchester City, Riyad Mahrez dikabarkan akan meninggalkan The Citizens. Hal itu tidak terlepas dari sanksi yang diberikan kepada ManCity karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

ManCity dilarang untuk tampil di kompetisi Eropa setidaknya untuk dua musim mendatang. Tentu saja sanksi itu bisa membuat pemain bintang ManCity pergi. 

Dikutip dari Goal, Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu klub yang mengejar Mahrez. PSG akan mencoba memanfaatkan situasi yang terjadi di ManCity. 

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Mahrez bergabung dengan pasukan Pep Guardiola pada musim panas 2018. Ketika itu nilai transfernya adalah £60n juta (sekitar Rp1 triliun). 

Riyad Mahrez rayakan gol Manchester City

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Di musim pertamanya, Mahrez mempersembahkan tiga gelar bagi ManCity. Trofi Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris. 

Musim 2019/2020 ManCity hanya memastikan meraih gelar Piala Liga. Mereka saat ini sebenarnya berada di posisi runner up klasemen Premier League. 

Namun hal tersebut sepertinya akan menjadi sia-sia karena, mereka tidak akan berkompetisi di Liga Champions musim depan. 

Kabarnya ManCity sedang mengajukan banding di pengadilan olahraga. The Citizens berharap hukumannya akan dikurangi atau bahkan dihapus.

Baca juga:

Kondisi Mikel Arteta Setelah Jalani Perawatan Karena Positif Corona

Virus Corona, Jose Mourinho Ikut Kegiatan Amal?

Virus Corona, Anggota IOC Sebut Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya