Kiper Aston Villa Rasakan Gejala Virus Corona

Kiper Aston Villa, Pepe Reina
Sumber :
  • Instagram Pepe Reina

VIVA – Kiper Aston Villa, Pepe Reina mengaku sempat merasakan gejala terjangkit virus corona. Hal itu membuatnya langsung mengambil tindakan dengan mengikuti anjuran dokter.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain yang aslinya milik AC Milan ini pun mengajak orang untuk menjalankan instruksi yang diberikan otoritas terkait tentang antisipasi penyebaran virus corona. Karena semua ini demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

(Baca juga: Mewahnya Premier League Tak Membuat Gelap Mata)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya sempat mengalami gejala yang berkaitan dengan virus corona," ujar kiper asal Spanyol itu, seperti dikutip dari El Partiziado De Cope.

"Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernafas pada pekan ini. Namun, sekarang saya sudah merasa lebih baik," imbuhnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pepe Reina

Dikatakan Reina, belakangan ini dia terus memantau perkembangan berita di Spanyol, Italia, dan Inggris. Ketika dia mengalami gejala virus corona, sempat muncul kekhawatiran.

Dia memutuskan untuk tidak terlalu dekat dengan orang-orang. Mengikuti instruksi social distancing menjadi pilihan utamanya.

"Semakin kita mengikuti batasam semakin cepat semuanya akan ebrlalu. Kita harus memiliki sikap serius dalam mengikuti isolasi. Saya yakin kita akan bangkit dari situasi ini dan lebih bersatu," tuturnya.

Baca juga

Sadio Mane Diramalkan Bakal Gabung ke Real Madrid

Ole Gunnar Solskjaer Cerita Sempat Jadi Rebutan MU dan Liverpool

Gila, Bomber Brasil Ini Nekat Nikahi Keponakan Mantan Istrinya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya