Kondisi Harry Kane yang Absen Sejak Tahun Baru Lalu

Para pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane.
Sumber :
  • https://twitter.com/HKane

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa dirinya semakin membaik. Kane sudah absen sejak tahun baru lalu karena mengalami cedera hamstring. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Kane mengatakan, ia bisa kembali berlatih kembali dengan rekan-rekannya dalam dua atau tiga pekan ke depan. Namun jika melihat kondisi saat ini yang tengah diguncang virus Corona COVID19, kemungkinan Kane baru bisa kembali akhir April. 

Kompetisi Premier League sendiri sedang ditunda. Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada awal Mei. 

Timnas Inggris Tanpa Harry Kane Lawan Brasil

"Saya sudah sembuh. Saya berharap bisa kembali dengan tim dalam dua atau tiga pekan ke depan," kata Kane dikutip dari Foxsport.

"Saya pada tahap yang cukup baik. Sekarang saya sedang mengembalikan kebugaran. Dari sudut pandang rehabilitasi dan pribadi saya dalam kondisi sangat baik. Saya telah melakukan pemuliah dan rehabilitasi, kemudian menunggu apa yang akan terjadi di musim ini," tambahnya. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane pun memberikan komentarnya terkait penundaan Premier League karena Corona. Pemain internasional Inggris tersebut juga berharap semua dalam keadaan baik-baik saja. 

"Ini situasi yang aneh, belum pernah terjadi sebelumnya. Seperti apapun keadaannya kita harus mengambil sisi positifnya," jelasnya. 

"Saya dan keluarga baik-baik saja. Saya terus bekerja keras, latihan di gym dan melakukan apa yang bisa saya lakukan. Kita harus menunggu dan melihat ke depan," katanya. 

Sebelum mengalami cedera, Kane mencetak 11 gol dari 20 penampilan musim ini. 

Baca juga:

Aksi Berani Pemain Timnas Italia Jadi Relawan Virus Corona COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya