Agen yang Sering Bikin MU Keki Siap Bantu Arsenal Hindari Kerugian

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Agen kenamaan di Eropa, Mino Raiola dikabarkan sedang berupaya membantu Arsenal terhindar dari kerugian. Hal ini menyangkut pemain yang diwakilinya, Henrikh Mkhitaryan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Saat ini Mkhitaryan dipinjamkan oleh Arsenal ke AS Roma. Karena merasa peran pemain asal Armenia itu bagus bagi tim, mereka ingin memperpanjang masa pinjaman hingga musim depan.

(Baca juga: Pernah Ada Pemain Liverpool yang Memohon Agar Direkrut Arsenal)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Raiola melihat skema itu bisa merugikan Arsenal. Sebab, kontrak Mkhitaryan bersama The Gunners tersisa hingga Juli 2021 mendatang.

Itu artinya, jika musim depan Mkhitaryan kembali dipinjamkan, Arsenal akan kehilangannya secara cuma-cuma. Raiola tak ingin nantinya The Gunners malah merugi.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan

Mengutip Gazzetta dello Sport, Raiola menginginkan Arsenal lebih dulu membuat kontrak baru dengan Mkhitaryan. Barus setelah itu meminjamkannya kembali.

Arsenal sendiri untuk saat ini memiliki opsi untuk menjual secara langsung Mkhitaryan dengan harga 25 juta euro (Rp436 miliar). Akan tetapi, Roma belum berani mengiyakannya.

Yang menjadi menarik adalah sikap Raiola. Karena selama ini dia kerap dikenal sebagai agen yang serakah dan selalu membuat klub keki.

Manchester United adalah salah satunya. Mulai dari masalah Paul Pogba yang ingin dibawanya hengkang sampai kegagalan mendapatkan Erling Haaland pada bursa transfer Januari 2020. 

Baca juga

Bikin Geger Negara, Pacar Striker Madrid Lagi Hamil Terancam Penjara

PSSI Bantah Kaitan Tes Virus Corona dengan Pengusaha Jerry Hermawan Lo

Virus Corona Ganggu Transfer Pemain, Chelsea dan Ajax Wajib Bicara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya