Klub Premier League Berikan Tiket Gratis untuk Tenaga Medis

Pemain Brighton and Hove Albion
Sumber :
  • The Telegraph

VIVA – Kepedulian ditunjukan oleh salah satu peserta di Premier League, Brighton & Hove Albion. Mereka pun memberikan perhatiannya kepada para penggemarnya. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manajer Seagulls Graham Potter, para pemain, pejabat klub dan Bos klub, Tony Bloom memberikan perhatiannya kepada penggear Brighton, terutama yang berusia lanjut. Mereka menyapa penggemar sekaligus untuk memeriksa keadaan penggemar berusia lanjut melalui sambungan telpon. 

Bek Brighton, Shane Duffy

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami adalah klub komunitas. Ini hal kecil, tapi ini yang praktis bisa kami lakukan untuk memberikan dukungan kepada orang-orang yang sangat berarti," kata Chief Executive and Deputy Chairman, Paul Barber. 

Selain itu, Brighton menginisiasi program pemberian 100.000 ribu tiket gratis untuk pekerja medis, petugas kesehatan dan dokter. Brighton akan menyumbangkan 1.000 tiket gratis kepada mereka. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pemberian tiket gratis untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada mereka. 

"Jika masing-masing dari 92 klub dengan memberikan 1.000 tiket dan Federasi Sepakbola Inggris (FA) untuk timnas Inggris kemudian Liga Scotlandian dan Irlandia juga berkontribusi, maka 100.000 ribu tiket gratis bisa terwujud," tambahnya. 

"Ini merupakan cara kecil di mana kami bisa menunjukkan rasa terimakasih kami kepada mereka," jelasnya. 

Sementara itu, Brighton juga tidak akan melakukan debet selama tiga bulan bagi mereka yang sudah memiliki tiket terusan selama semusim. Mereka tidak akan ditagih untuk bulan Mei, Juni dan Juli. 

Dikutip dari four-fourtwo, meski sebenarnya klub berpotensi merugi sebesar £3 juta (sekitar Rp57 miliar). Namun 92 persen fans Brighton sudah memperbarui tiket musiman mereka untuk 2020/2021.

Kompetisi Premier League saat ini sedang ditunda sampai 30 April mendatang.

Baca juga:

Reaksi Atlet Dunia Setelah Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditunda

Kondisi Harry Kane yang Absen Sejak Tahun Baru Lalu?

Berusia 42 Tahun, Buffon Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya