Isu Panas Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.
Sumber :
  • mirror.co.uk.

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan mengincar kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. PSG akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain internasional Gabon ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim panas ini, Aubameyang dikabarkan memang akan meninggalkan Arsenal. Kabarnya The Gunners sudah menentukan nilai transfer untuk Aubameyang sebesar €55 juta (sekitar Rp961 miliar).  

Aubameyang menjadi salah satu penyerang yang berbahaya di Premier League. Sejak pindah ke Arsenal pada Januari 2018 lalu, dari Borussia Dortmund, ia sudah mencetak 61 gol dalam 96 penampilan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip dari Football-Espana, Barcelona dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan dari pemain berusia 30 tahun tersebut. Barcelona sangat membutuhkan penyerang baru, setelah Luiz Suarez mengalami cedera panjang. 

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Masa kontrak Aubameyang akan berakhir pada 2021 mendatang. Oleh karena itu, Arsenal sedang berusaha agar Aubameyang tidak menjadi pemain dengan status bebas transfer. 

Banyak klub lain yang juga dikaitkan dengan Aubameyang. Real Madrid dan Manchester United, dikabarkan juga sedang mengincarnya. 

MU juga kabarnya siap memberikan tawaran yang cukup menggiurkan bagi Aubameyang.

Sudah dua tahun bersama Arsenal, namun Aubameyang belum pernah memberikan trofi bagi The Gunners. Sedangkan bersama Dortmund (2013-2018) ia memberikan gelar trofi Piala Jerman dan Piala Super Jerman.

Baca juga:

Reaksi Atlet Dunia Setelah Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditunda

Klub Premier League Berikan Tiket Gratis untuk Tenaga Medis?

Kondisi Harry Kane yang Absen Sejak Tahun Baru Lalu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya