Cerita Ketakutan Legenda Spurs Hadapi Virus Corona

Legenda Tottenham Hotspur, Clive Allen
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Virus corona COVID-19 yang semakin merebak di Inggris ternyata ikut menjangkiti legenda Tottenham Hotspur, Clive Allen. Dia dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Saya mengalami gejala klasik. Suhu tubuh tinggi, menggigil, dan merasa saya mengidap flu," ucap Allen dikutip The Sun.

"Kondisi itu berlangsung selama dua hingga tiga hari dan saya merasa tak enak badan selama lima hari. Saya juga merasakan sakit kepala yang hebat. Setelah itu, saya mengalami batuk kering selama tiga hari," tutur dia.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Merasa gejalanya mirip dengan virus corona yang tengah mewabah, dia akhirnya melaporkan kondisinya pada pusat penanganan corona setempat. Pihak medis kemudian mendatangi rumahnya tiga hari kemudian.

Sialnya, setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, termasuk tes swab lewat hidung dan mulut, dia dinyatakan positif mengidap COVID-19 setelah hasilnya keluar lima hari kemudian. Padahal, dia sempat mengira hanya mengidap flu berat.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya langsung mengisolasi diri ketika merasa tak enak badan sejak 9 Maret lalu. Saya kini masih menjalani isolasi mandiri dan menjauh dari keluarga saya terutama orang tua dan anak-anak," ujar pria 59 tahun.

"Saya sangat ketakutan menghadapi ini. Saya berharap saya cukup sehat dan saya tahu apa yang saya rasakan," lanjut dia.

Ketakutan lainnya yang dirasakan oleh Allen lantaran kini istrinya, Lisa, juga merasakan gejala yang sama. Dia menyebut sang istri kini mengalami kesulitan bernapas.

"Masalah lainnya yang saya hadapi kini istri saya juga mengalami kendala pernapasan. Kekhawatiran saya saat ini dia sedang tidak sehat," kata Allen.

"Semoga kondisinya tidak menjadi lebih buruk. Tapi, itu menjadi ketakutan terbesar saya saat ini. Ketika saya melapor pada pihak medis, mereka bilang dia harus mengobati penyakitnya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pasien lainnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya