Bek MU Harry Maguire 'Dimusuhi' Rekan Setim di Tengah Wabah Corona

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Bek Manchester United, Victor Lindeloef, mengaku masih menyimpan amarah pada rekan setimnya, Harry Maguire. Dendam itu masih disimpannya sedari Piala Dunia 2018.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Seperti diketahui, Lindeloef dan Maguire turut ambil bagian pada Piala Dunia 2018 yang dihelat di Prancis. Mereka membela negara masing-masing, yakni Swedia dan Inggris.

Kebetulan, takdir mempertemukan keduanya di babak perempat final. Sialnya, langkah Lindeloef bersama Swedia harus terhenti di fase tersebut usai kalah 0-2 dari Inggris.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Maguire, yang kala itu masih membela Leicester City, berperan besar dalam tersingkirnya Swedia. Pemain 27 tahun itu menyumbang satu dari dua gol The Three Lions yang bersarang di gawang Swedia.

Ternyata, pahitnya kekalahan tersebut masih disimpan oleh Lindeloef. Padahal, kini mereka sudah sama-sama membela Manchester United.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya masih sedikit marah padanya (Maguire) atas kekalahan itu," tutur pemain asal Swedia dengan nada bercanda dikutip Mirror.

"Tapi, saya pikir dia adalah pemain yang hebat dan sangat bagus bisa satu tim dengannya," jelas dia.

Di sisi lain, Maguire pun menyimpan impresinya sendiri kepada Lindeloef yang selalu menjadi tandemnya di jantung pertahanan Setan Merah. Eks bek Leicester City itu sangat terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh mantan pemain Benfica berusia 25 tahun tersebut.

"Saya sudah tahu kehebatan Vic sebelum saya bergabung dengan MU. Saya menyaksikannya bermain untuk tim ini dalam beberapa musim terakhir dan dia terus tumbuh," kata Maguire.

Seperti diketahui, Premier League musim ini tengah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona COVID-19. Inggris menjadi salah satu negara besar Eropa yang terpapar virus corona. Sejauh ini, terdapat 8.077 kasus positif corona di Inggris dengan 422 pasien meninggal dunia dan 135 orang dinyatakan sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya