Skandal Bintang MU Bruno Fernandes Tuding Banyak Pemain Mata Duitan

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Di tengah wabah virus corona COVID-19 yang makin mengkhawatirkan, muncul sebuah skandal yang mengancam hubungan bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, dengan beberapa mantan rekan setimnya di Sporting Lisbon. Muncul penggalan pesan singkat lewat voice notes di aplikasi WhatsApp yang berasal dari Fernandes dan mengecam seluruh pemain Sporting.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Rekaman suara itu berisi curhat Fernandes kepada salah seorang rekannya. Fernandes terlihat mencak-mencak dalam pesan yang dikirimkannya.

Ada rasa kecewa yang hinggap di benak Fernandes ketika Sporting main buruk dan kalah. Dia menyebut para pemain Sporting berlaga setengah hati dan cuma fokus cari uang saja.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

"Kawanku, saya tak mau bilang apa-apa! Jujur, saya mau bicara ini, dan lebih baik tak komentar apa pun. Saya rasa, beberapa pemain bersikap buruk. Sejujurnya, bersikap begitu tak sopan," begitu isi penggalan pesan Fernandes yang dirilis oleh Record.

"Ada banyak pemain yang tak punya sopan santun di sini, kawan. Mereka tak mau bermain di sini, cuma cari uang selama bertahun-tahun. Mereka itu br*ngs*k dan punya sikap yang kurang ajar," lanjutnya.

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Daily Mail berlansir, Fernandes tak menepis rekaman suara itu. Dia justru mengakui itu memang suaranya.

Ini jadi sebuah bukti, Fernandes memang salah satu tipe pemain dengan kepribadian tegas. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak salah menyebut pria 25 tahun itu sebagai figur pemimpin baru di MU karena memang memiliki kapasitas yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya