Mourinho Saingi MU Dapatkan Diego Godin.

Meme kocak gaya Mourinho usai Tottenham libas ManCity
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan mengincar bek Inter Milan, Diego Godin. Kontrak bek veteran Uruguay tersebut diprediksi tidak akan diperpanjang Inter di musim panas ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pengalaman dan kepemimpinan Godin menjadikan pemain 34 tahun tersebut sebagai kandidat potensial bek yang diincar Mourinho. Karena Mou ingin memperbaiki catatan buruk pertahanan Spurs selama musim ini.

Baca: Positif Corona, Ini Video Ketangguhan Paolo Maldini saat Masih Bermain

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 27 Maret 2020, Spurs ingin memperkuat lini pertahanan mereka yang terancam ditinggal Jan Vertonghen. Di sisi lain, Spurs juga butuh tenaga baru di bek kiri dan kanan.

Namun, untuk mendapatkan Godin, Mourinho harus bersaing dengan mantan klubnya, Manchester United yang pada awal pekan ini dirumorkan sudah memasukkan nama Godin dalam daftar belanja mereka di musim panas nanti. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

MU sudah mencatat beberapa pemain yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim panas, Juni 2020. Salah satu pemain yang masuk bidikan MU adalah Godin. Bukan tanpa alasan MU mengicar Godin.

Bek 34 tahun tersebut tersisih dari skuat utama Inter. Padahal, sebelum bergabung pada awal musim ini, Godin merupakan pemain belakang tangguh saat memperkuat Atletico Madrid. 

Bek Inter Milan, Diego Godin

Penampilannya tak mampu memuaskan pelatih Inter, Antonio Conte. Ia kalah bersaing dengan Stevan De Vrij dan Milan Skriniar. Bek asak Uruguay itu baru tampil 11 kali dari 25 pertandingan Inter Milan musim ini.

Kondisi Godin di Inter bahkan lebih parah lagi. Dia bukan saja pemain pilihan ketiga, malah terkadang Conte lebih percaya kepada pemain muda berusia 20 tahun, Alessandro Bastoni.

Nah, situasi ini yang coba dimanfaatkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Corriere dello Sport melaporkan, Solskjaer sedang berupaya meyakinkan Godin untuk hengkang ke Old Trafford musim depan.

Solskjaer disebut tertarik mendatangkan Godin karena pengalaman sang pemain. Godin pernah meraih kesuksesan di Atletico. Selama sembilan musim memperkuat Los Rojiblancos, Godin mampu mempersembahkan trofi LaLiga (1), Piala Super Eropa (3), Liga Europa (2), Piala Super Spanyol (1), dan Copa del Rey (1).

Di satu sisi, Conte saat ini sudah menyiapkan calon pemain pengganti jika Godin benar-benar hengkang. Conte jatuh hati pada bek Hellas Verona, Marash Kumbulla yang bersinar di musim ini.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil impresif di jantung pertahanan Gialloblu musim ini, dan nyaris hengkang ke Napoli pada Januari lalu. Inter ditaksir harus merogoh kocek sebesar €20 juta untuk merekrutnya.

Baca: Pemain Diisolasi, Real Madrid Siapkan Bantuan Psikolog

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya