3 Raksasa Siap Gagalkan Niat MU Boyong Cavani

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Upaya Manchester United (MU) untuk bisa memboyong bomber andalan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani ke Old Trafford mulai terusik dan mendapat gangguan. Sejumlah klub papan atas Eropa lainnya pun terus memburu tanda tangan striker timnas Uruguay tersebut.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Cavani tengah dalam jejak meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini pasca batal hengkang di jendela transaksi Januari lalu.

Dilansir AS, eks penggawa Napoli tersebut mendapat perhatian ekstra dari deretan raksasa top seperti Inter Milan, Atletico Madrid dan Boca Juniors untuk bersiap mengenakan seragam skuat mereka.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Setan Merah berambisi besar mendatangkan Cavani guna menambah daya gedor MU yang masih bertumpu pada Marcus Rashford, Anthony Martial dan Odion Ighalo yang didatangkan musim dingin lalu sebagai pemain pinjaman.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani

Namun armada besutan Ole Gunnar Solskjaer dirasa masih butuh sosok paten dengan nama besar yang bisa bikin bek lawan bergetar menatapnya.

Namun sepertinya rencana MU tak bakal bisa berjalan mulus, mengingat ada usaha yang cukup intens pula dari Inter Milan membawanya ke hadapan publik Guiseppe Meazza.

Hal ini tak lain lantaran ada penawaran Barcelona yang masuk untuk memboyong bomber Nerazzurri, Lautaro Martínez pada musim panas ini.

Selain itu, Cavani pun dilirk Atletico Madrid dan Boca Juniors sebagai pelengkap jajaran para bomber yang sebelumnya telah membela skuat Los Rojiblancos dan The Xeneizes.

Baca juga:

Gawat, Presiden FIGC Tegaskan Serie A Rampung pada Juli-Agustus

Brilian, Cara Neymar Hapuskan Kebosanan Warga Dunia di Karantina

Fantastis, McGregor Siap Sumbang Alat Medis Rp17 Miliar Perangi Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya