Virus Corona Buat Mikel Arteta Merindukan Hal Ini

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta sedang menjalani masa pemulihan setelah dinyatakan positif terkena virus Corona COVID19. Manajer berusia 38 tahun tersebut dinyatakan positif pada 12 Maret lalu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejak saat itu, ia pun menjalani karantina. Arteta tejangkit corona, setelah Arsenal bertanding melawan Olympiacos di Liga Euorpa. 

Sebelum Arteta positif terkena Corona, pemilik Olympiacos, Evangelos Marinakis lebih dahulu diumumkan terkena virus dari China tersebut. Saat di Yunani, Arteta sempat melakukan kontak dengan Marinakis. 10 Maret lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Arteta mulai merasakan kerinduaan untuk bertemu orang, apalagi ia menjalani masa karantina cukup lama. 

"Kami berada di dunia di mana semuanya adalah media sosial. Semuanya melalui pesan WhatsApp," kata Arteta dikutip dari BBC. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya rindu dengan orang-orang yang saya cintai. Kita harus lebih terbuka secara emosinal. Kita harus saling memberi tahu apa yang kita rasakan," tambahnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Kini Arteta sudah merasa lebih baik. Manajer asal Spanyol tersebut mendesak orang-orang agar mengikuti saran dari pemarintah tetang tinggal di rumah. 

"Virus tersebut tidak pandang bulu dan mengubah prioritas kita dalam hidup. Jadi kita harus mengambil pelajaran tersebut," jelasnya. 

Sementara itu, kompetisi Premier League saat ini sedang ditunda. Rencannya akan kembali bergulir pada akhir April mendatang. 

Baca juga:

Alasan Mengejutkan Arjen Robben Batal Bergabung dengan MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya