Demi Datangkan Bintang Ajax, MU Bakal Tumbalkan Paul Pogba

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@donnyvdbeek

VIVA – Manchester United tampaknya tak main-main dalam upayanya untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan, demi memenangkan persaingan perburuan Van de Beek dengan klub lain, MU siap melepas Paul Pogba. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kabar ketertarikan Setan Merah untuk mendatangkan Van de Beek semakin kuat dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, MU masih membutuhkan tambahan di lini tengah guna menyempurnakan skuad yang telah ada saat ini.

Baca Juga: Corona Tak Kunjung Usai, Ibrahimovic Mulai Berpikir Mau Pensiun

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Akan tetapi, usaha MU untuk mendatangkan Van de Beek nyatanya tidak mudah. Raksasa Premier League itu harus bersaing dengan Real Madrid yang memiliki ketertarikan serupa. Bahkan, Los Blancos dikabarkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan pemain asal Belanda tersebut. 

Namun kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu tergantung dengan niat El Real dalam upayanya menggaet Paul Pogba. Andai Real Madrid masih berminat mengejar Pogba, maka hal itu akan membuka jalan bagi Van de Beek menuju Old Trafford.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Melansir Marca, potensi Van de Beek bergabung dengan Real Madrid dikabarkan cukup kecil. Apalagi, Los Galaticos saat ini tengah mengalami kerugian yang sangat besar akibat dihentikannya kompetisi karena pandemi virus corona yang menghantam Spanyol. 

Berkurangnya pemasukan berdampak pada kondisi finansial klub. Real Madrid pun diragukan bisa menebus harga transfer Pogba dan Van de Beek dalam waktu bersamaan.

Sebagai informasi, Van de Beek telah melakoni debut bersama Ajax di Eredivisie pada 2015 yang lalu. Hingga kini dia telah tampil sebanyak 118 kali. Menurut Transfermarkt, nilai pasar pemain berusia 22 tahun berada diangka 50 juta poundsterling.

Baca Juga:

Corona Merajalela, De Gea Sumbang 'Paguyuban' Kampung Halaman

Sir Alex Ferguson Berselisih dengan Tetangganya, Tolak Rumah 3 Lantai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya