Dendam Masa Lalu, Coutinho Tolak Mentah-mentah Tawaran Spurs

Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich
Sumber :
  • AS

VIVA – Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, dilaporkan menolak mentah-mentah tawaran untuk hijrah ke Tottenham Hotspur. Sebab, dia masih sakit hati atas perlakuan bos Spurs, Daniel Levy, di musim panas lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Coutinho saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Bayern hingga akhir musim ini. Namun, Die Roten enggan mengaktifkan klausul pembeliannya lantaran harganya yang dinilai sangat tinggi.

Tentu, kepulangannya ke Barcelona akan menjadi surplus bagi tim asal Catalunya itu yang sedang dilanda krisis keuangan akibat pandemi virus corona COVID-19 yang tengah menghantam hampir seluruh negara di dunia. Maka itu, Blaugrana akan langsung memasukkannya ke dalam daftar jual.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Premier League disebut bakal kembali menjadi pelabuhan sang pemain. Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Spurs menjadi peminat dari pemain asal Brasil tersebut.

Tiga klub selain The Lilywhites berpotensi menjadi klub baru dari eks penggawa Liverpool tersebut. Coutinho, dilaporkan Mirror, enggan menerima tawaran dari Tottenham.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain 27 tahun itu masih marah dengan Levy yang membatalkan kesepakatan di musim panas lalu. Padahal, transfer sudah hampir rampung.

Usut punya usut, Levy enggan membayarkan uang yang diminta oleh Barca. Hingga akhirnya Coutinho tak jadi pindah ke Tottenham dan malah dipinjamkan ke Bayern.

Kini, ketika Spurs kembali datang mengajukan penawaran, Coutinho sudah tak mau meliriknya. Dia akan melihat penawaran dari klub lain yang jauh lebih potensial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya