Jadi Pujaan Baru di MU, Bruno Fernandes Akui Harganya Kemahalan

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Bruno Fernandes hijrah dari Sporting Lisbon ke Manchester United dengan harga 67,7 juta poundsterling. Angka yang sangat besar tentunya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Menariknya, Fernandes sendiri heran dengan nilai transfernya. Bahkan sampai sekarang dia masih berusaha meyakini angka yang dibayarkan MU buat melabuhkannya ke Old Trafford.

Baca juga: Memanfaatkan Kondisi Limbung Barcelona

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

"Nilainya tidak pernah lebih tinggi dari sekarang. Saya pikir mungkin saat ini berlebihan," kata Fernandes.

"Transfer saya, seperti yang disebutkan, dengan bonus-bonus yang masih berpeluang dikeluarkan, itu sangat mahal. Dengan harga itu di masa lalu mungkin kita bisa menggaet pemenang bola emas (ballon d'Or)," sambungnya.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Didatangkan dari Sporting, pemain 25 tahun itu langsung nyetel dan menjadi nyawa permainan dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Fernandes sudah terlibat dalam tujuh gol dengan catatan tiga gol dan empat assists meski belum genap tiga bulan berseragam Setan Merah.

Kedatangan pemain asal Portugal itu pun membuat suporter MU perlahan melupakan Paul Pogba. Diketahui bintang asal Prancis tersebut baru pulih dari cedera.

Bruno Fernandes

Meski sudah menampilkan performa positif, tapi pemain 25 tahun itu disebut belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan itu diungkapkan langsung oleh rekan setimnya, Odion Ighalo.

Ighalo tak sembarangan mengatakan hal tersebut. Sebab, dia sudah mengenal Fernandes jauh sebelum keduanya bersama merumput di Old Trafford.

Itu terjadi sekitar satu dekade lalu, saat keduanya membela Udinese di Serie A.

"Ini bukan pertama kalinya saya bermain dengan Bruno. Saya pernah bersamanya di Udinese pada 2010. Dia adalah pemain hebat dan memiliki visi yang bagus," tutur eks penggawa Watford dikutip Mirror.

"Dia pria yang menginginkan bola karena dia bisa melakukan hal yang fantastis jika Anda memberinya ruang. Dia adalah seorang pengumpan yang baik dan dia adalah orang yang dibutuhkan tim ini untuk mencetak gol," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya