Virus Corona Bikin Pemain Chelsea Sulit Fokus

Pemain Chelsea rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai, para pemain The Blues akan sulit fokus ditegah-tengah pandemi virus Corona COVID19. Selain itu, jadwal sepakbola yang tidak pasti juga menjadi salah satu penyebab pemain sulit konsentrasi. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Skuad Chelsea tengah melakukan karantina dan berlatih sendiri di rumah. Otoritas sepakbola Inggris sedang berusaha kompetisi kembali bergulir pada 30 April. 

"Saat ini sangat sulit, karena tidak ada kepastian untuk ke depannya. Kami melihat segala sesuatunya bisa berubah dengan cepat. Kami biasanya pergi dengan jadwal yang ditentukan, namun sekarang saya mengatakan, bagaimana kita berlatih? dan seperti apa latihannya?" kata Lampard dikutip dari ESPN. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Hal yang bisa saya lakukan ketika pemian berada dalam posisi seperti ini adalah mencoba memberikan dorongan, mendorong tanpa alasan," tambahnya. 

Bintang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kiri) & Callum Hudson-Odoi (kanan)

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pemain Chelsea menjalani masa karantina, setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjanging Corona. Kondisi Hudson-Odoi saat sudah membaik dan dalam masa pemulihan. 

"Saya telah memberi tahu mereka bahwa saya berada di sana untuk mereka secara individu. Karena ini adalah masa-masa sulit, baik secara emosional dan fisik untuk pemain," jelasnya. 

"Bagi saya, pesan saya kepada pemain selalu menjaga keluarga saat ini. Saya pikir motivasi saat ini adalah bagaimana keluarga mereka, bagaimana kerabat mereka yang merupakan jauh lebih penting daripada sepakbola," katanya. 

Baca juga:

Lampu Hijau Barcelona untuk Arturo Vidal

Pecat Pemain karena Tolak Dipotong Gaji, FC Sion Dinilai Keterlaluan?

Memasak dan Ngopi Jadi Cara Pemain Tira Persikabo Usir Kejenuhan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya