John Terry Kecewa Ucapannya Dipelintir

VIVAnews - Kapten Chelsea John Terry kecewa dengan pemberitaan media Inggris soal komentarnya mengenai para mantan manajer The Blues. JT menegaskan kalau tidak pernah merendahkan peran para mantan manajer.

Dalam pernyataannya, JT memberi penghormatan tinggi pada mereka. Ia juga bersyukur atas apa yang sudah para manajer itu berikan pada JT secara personal maupun untuk Chelsea.

"Saya terkejut dan kecewa. Beberapa surat kabar memberitakan wawancaraku dengan Chelsea TV dan kemudian diambil keluar dari konteks yang ada," keluh JT pada situs resmi The Blues, Rabu 13 Januari 2010.

Kutipan yang dianggap salah oleh JT adalah mengenai kesimpulan kalau hanya pemainlah yang berperan dalam kesuksesan Chelsea beberapa tahun ini.

"Dan kalau Anda tahu pernyataan asliku, Anda akan lihat kalau saya bilang tidak ada yang akan punya peran lebih besar dari klub Apakah itu pemain maupun manajer," tegas sang Kapten.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024