Ngebet Pugar Stamford Bridge, Chelsea Harus Banyak Bersabar

Markas Chelsea, Stamford Bridge
Sumber :
  • www.chelsealondyn.pl

VIVA – Misi ambisius coba diusung raksasa Premier League, Chelsea. Armada London biru coba memantapkan asa untuk memugar markas mereka, Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir FOX Sports News, izin perencanaan untuk pengembangan Stamford Bridge yang telah dikonfirmas Chelsea akan berakhir pada 31 Maret 2020 ini.

Awalnya, izin tersebut telah diterbitkan pada Maret 2017 lalu. Namun hingga bakal berakhirnya izin tersebut, tidak ada pekerjaan pada proyek yang dimulai.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Kini, The Blues dikabarkan juga teah mengantongi izin berikutnya untuk Stamford Bridge. Nantinya, stadion kebanggaan skuat London biru itu diprediksi akan berkapasitas 60.000 penonton dari semula hanya sekitar 45.000.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski demikian, hamtaman pandemi virus corona COVID-19 yang menyebabkan terhentinya Premier League musim 2019/20 ini menjadikan banyak desakan untuk menunda proyek tersebut.

Saat ini manajemen Chelsea sedang mempertimbangkan sejumlah opsi untuk bagaimana melanjutkan misi tersebut dengan izin saat ini yang akan berakhir pada hari Selasa pekan depan.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar dan pemangku kepentingan kami, terutama Hammersmith & Fulham Council, atas kesabaran dan pengertian mereka dalam masalah ini," dalam sebuah pernyataan di situs web resmi Chelsea.

"Kami akan terus mempertimbangkan opsi kami untuk stadion baru, jika kondisi ekonomi membaik," tambah pernyataan tersebut.

Baca juga: Tak Seperti Barcelona, Pemain Atletico Rela Gajinya Dipotong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya