Incaran MU Keluyuran di Tengah Pandemi Corona dan Terlibat Kecelakaan

Kapten Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Twitter/Jack Grealish

VIVA – Kapten Aston Villa, Jack Grealish membuat pendukungnya geram. Ia telah memposting sebuah video yang meminta para penggemar sepakbola untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona COVID19. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun Grealish malah melanggar aturan itu sendiri. Beberapa jam setelah memposting video tersebut, Grealish terlibat kecelakaan. 

Dikutip dari The Sun, sebelum terjadi kecelakaan Grealish diklaim berpesta di sebuah flat rekannya. Foto-foto Grealish yang terlibat kecelakaan pun beredar. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam foto tersebut, Grealish hanya memakai celana pendek, hoodi dan sandal slip berwarna putih. Kemudian mobil Range Rover warna putih milih Grealish pun terlihat rusak. 

Saksi mata mengatakan, mobil dari pemain berusia 24 tahun tersebut menabrak tiga mobil, satu sepeda motor dan pagar besi di depan rumah warga. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mobil yang ditabrak oleh Grealish termasuk dua Mercedes seharga £30.000 (sekitar Rp609 juta) dan £20.000 (sekitar Rp406 juta). 

"Pesta berlangsung sepanjang malam. Kebisingan baru berhenti pada pukul 08.00 pagi. Kemudian ada serangkaian tabrakan luar biasa di flat," kata seorang saksi mata. 

"Kemudian Jack Grealish berdiri di sebalah mobilnya, berdampingan dengan petugas keamanan. Sungguh aneh melihanya berantakan, tampak tidak stabil dan bingung," tambahnya. 

Mobil kapten Aston Villa, Jack Grealish

Grealish tampak bersitegang dengan para korban yang mobilnya ditabrak. Mereka ingin meminta pertannggung jawaban dari Grealish.

Sementara itu, Grealish adalah pemain yang diincar oleh Manchester United pada bursa musim panas mendatang. MU ingin menambah kekuatan lini tengahnya. 

Penampilan dari Grealish cukup impresif musim ini. Ia sudah bermain 26 kali dan mencetak tujuh gol. Saat ini kompetisi Premier League ditunda karena virus corona tersebut. 

Baca juga:

Virus Corona, Tottenham Izinkan Son dan Bergwijn Pulang Kampung

Cara Dortmund Gelar Latihan di Tengah Virus Corona?

Eks Kiper Barcelona dan Timnas Turki Positif Virus Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya