Pasca Corona, Pogba Sebut MU Bisa Menangkan Trofi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Manchester United punya misi besar untuk kembali menempatkan diri di jajaran elite Premier League. Bencana pandemi wabah virus corona pun tak akan menyurutkan ambisi skuat Setan Merah itu.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Hal ini pula yang diungkapkan gelandang MU, Paul Pogba meski dirinya belkangan ini kerap dikabarkan bakal segera hengakang dari Old Trafford.

Bintang timnas Prancis tersebut menyampaikan pesan itu guna membangkitkan optimisme bagi para pendukung MU.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Pogba pun bertekad untuk dapat segera bermain dan kembali memenangkan trofi untuk The Red Devils. Bagi Pogba, ancaman wabah virus corona saat ini harus jadi momentum MU untuk bisa mempersiapkan strategi terbaik saat kompetisi nanti bergulir kembali.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

"Tetap di rumah-tetap aman-tetap mendukung United,”ungkap Pogba dalam panggilan video dengan rekan setimnya Jesse Lingard melalui situs web resmi MU.

“Semoga segalanya akan segera membaik dan kami akan kembali tampil berlaga,” tambah Pogba.

MU berada di urutan kelima di Premier League sebelum penundaan, atau tiga poin di belakang tim urutan keempat, Chelsea dengan 29 pertandingan.

“Semoga kami bisa menunjukkan kepada kalian bahwa kami siap dan kami ingin kembali untuk memenangkan trofi. Tetap terhubung, tetap aman dan kami akan segera kembali ke lapangan," jelas Pogba.

Pogba, yang telah direhabilitasi karena cedera pergelangan kaki, juga membahas keberhasilan merengkuh gelar Liga Europa 2017 di bawah asuhan mantan manajer, Jose Mourinho.

“Saya sangat senang karena itulah yang kami inginkan. Pada awal musim kami ingin memenangkan ini dan itu berarti kami lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

“Itu adalah trofi kedua kami tahun ini dan saya benar-benar bahagia. Itulah tujuan Manchester United: memenangkan trofi," tegas Pogba.

Baca juga:

Gila, McGregor Amuk Menteri Keuangan Irlandia

Brilian, Cara Neymar Hapuskan Kebosanan Warga Dunia di Karantina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya