MU Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Isu kepindahan Paul Pogba kembali santer. Kabarnya dia akan diboyong kembali oleh Juventus dari Manchester United.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Paket khusus ditawarkan Bianconeri kepada MU buat melabuhkan Pogba ke Turin. Mereka menawarkan sejumlah pemain andalan buat ditukar dengan bintang asal Prancis itu, mulai dari Miralem Pjanic, Matthijs De Ligt, hingga Douglas Costa.

Baca juga: Parah, Bintang MU dan ManCity Kompak Nonton Streaming Tari Erotis

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dari Pogba, tampaknya cukup tertarik dengan ide kembali ke Allianz Stadium. Di sana dia berharap bisa mengembangkan permainan lagi seperti sebelumnya saat membawa 'Si Nyonya Tua' ke final Liga Champions dan Scudetto.

Anggap transfer Pogba ke Juventus pasti terlaksana. Maka masalah yang kemudian muncul buat MU adalah menemukan penggantinya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Untungnya fans MU tidak perlu cemas. Sebab manajemen sudah menentukan langkah untuk merekrut gelandang tangguh sebagai suksesor.

Laporan Tribalfootball, pemain yang diidentifikasi oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah penggawa Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

Memang bukan incaran baru. Sudah sejak musim kemarin MU mau mendatangkan pemain asal Serbia ini. Cuma usaha mereka terganjal sikap keras kepala Claudio Lotito , bos Lazio.

Diyakini musim panas nanti Lazio bakalan melunak. Krisis finansial akibat pandemi virus corona bikini mereka putar otak mencari suntikan dana. Dan jala paling mudah adalah dengan menguangkan Milinkovic Savic. Bandrolnya diperkirakan di atas 110 juta euro.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Yang menarik, selain Milinkovic Savic, MU pun akan memboyong saudara kandungnya yang bermain sebagai kiper Vanya. Cuma saat ini kepindahan dari Torino masih terganjal masalah izin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya