West Ham Berniat Selamatkan Karier Kayu Mati MU

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@alexis_officia1

VIVA – Di tengah pandemi virus corona COVID-19 yang berdampak pada tidak jelasnya kelanjutan kompetisi sepakbola Eropa musim ini, turut pula berpengaruh pada bursa transfer pemain. Sejumlah pemain yang habis masa kontraknya pada musim panas ini menjadi tak menentu nasibnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Salah satu pemain tersebut adalah Alexis Sanchez. Nasib pemain asal Chile itu saat ini sedang tak menentu.

Bagaimana tidak, Inter Milan sebagai klub yang meminjamnya sejak awal musim ini hampir pasti tak bakal mempermanenkannya lantaran performanya yang buruk. Dia baru mencetak satu gol bersama Nerazzurri dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Manchester United sebagai klub pemilik pun sudah enggan menampungnya karena gajinya yang selangit mencapai £505 ribu per pekan tapi kontribusinya sangat minim. Dan melihat performanya dua musim belakangan, akan sangat sulit mencari peminat yang mau menggunakan jasa eks penggawa Arsenal tersebut.

Beruntung, Sanchez belum kehabisan peminat. Dikutip The Sun, West Ham United muncul untuk memanfaatkan kondisi ini demi merekrut Sanchez. Pihak The Hammers pun kabarnya sudah menghubungi agen Sanchez, Fernando Felicevich, dan menanyakan situasi dari sang pemain.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Bukannya tak disambut dengan tangan terbuka, tapi transfer ini tampaknya bakal terkendala dengan gaji Sanchez yang sangat tinggi. Diketahui, Andriy Yarmolenko merupakan pemain dengan gaji tertinggi di West Ham yang nilainya mencapai £115 ribu per pekan. Nilai itu bisa dibilang hanya seperlima dari gaji Sanchez bersama Setan Merah.

Jika peluang untuk bertahan di Eropa sudah mengecil, Sanchez tampaknya bakal memilih untuk pulang kampung. Mantan klubnya, Colo Colo, dan raksasa Argentina, River Plate, dilaporkan siap menampungnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024