Sadio Mane Ikhlas Jika Liverpool Batal Juara Premier League

Winger Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA –  Bomber Liverpool, Sadio Mane, merasa ikhlas jika timnya batal menjadi juara musim ini. Dia menilai, nyawa yang hilang akibat virus corona tak sebanding dengan trofi yang diraih The Reds.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool hampir dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Mereka sudah unggul 25 poin dari pesaing terdekat, Manchester City dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Kompetisi harus terhenti karena virus corona. Di Inggris Raya, sudah ada 55.242 kasus dengan 6.159 kematian. Ada spekulasi Liverpool batal menjadi juara jika kompetisi tak bisa dilanjutkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dengan situasi saat ini, apapun yang terjadi saya akan mengerti. Ini sulit untuk Liverpool, tapi lebih sulit untuk jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa orang harus kehilangan anggota keluarga dan ini adalah hal yang rumit," kata Mane pada talkSport.

"Bagi saya, ini adalah impian dan saya ingin menjuarai tahun ini. Jika itu tak terjadi, saya bakal menerimanya. Ini bagian dari hidup. Semoga kita juara tahun depan," tegas pemain asal Senegal ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebelumnya, pemain Manchester United, Luke Shaw, menyebut gelar Premier League harus dibatalkan jika musim ini gagal dilanjutkan. Namun, Presiden UEFA, Aleksander Ceferin menganggap tak mungkin jika Liverpool gagal juara.

Baca juga:

Kata Presiden UEFA soal Spekulasi Liverpool Gagal Juara karena Corona

Pernah Aniaya Mantan Pacar, Saddil Ramdani Belum Kapok Juga

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya