Sadio Mane Punya Jagoan, tapi Bukan Mohamed Salah atau Firminho

Liverpool juara Liga Champions 2018/2019
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Sadio Mane punya pemain jagoan sendiri di Liverpool musim ini. Namun, dia bukan memilih rekan di lini depan, Mohamed Salah atau Roberto Firmino.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut Mane, pemain terbaik Liverpool di tahun ini layak diberikan kepada Jordan Henderson. Kapten The Reds itu memiliki peran penting di dalam tim.

Mane berbicara mengenai sosok Henderson ketika ditanya siapakan pemain terbaik tahun ini di Premier League. Dan dia menjelaskan mengapa memilih Henderson.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya akan memberikannya kepada Henderson. Dia adalah bagian besar dalam kesuksesan kami di tahun ini. Baik bertahan dan menyerang," ujar Mane, dikutip dari Tribal Football.

Sebagai kapten, sosok Henderson betul-betul berarti bagi Liverpool. Dia berhasil memimpin tim untuk tetap berada pada titik tertinggi kepercayaan diri.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Dia begitu luar biasa di tahun ini. Benar-benar seorang pemimpin yang bagus. Kapten yang luar biasa," imbuh pemain asal Senegal tersebut.

Liverpool memang sedang dalam performa terbaiknya. Setelah menyabet gelar juara Liga Champions musim lalu, sekarang mereka diambang juara Premier League.

Sementara The Reds bertengger di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City yang menempati urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya