Barcelona Akan Lepas Philippe Coutinho ke Chelsea

Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich
Sumber :
  • AS

VIVA – Chelsea dikabarkan turut dalam perburuan Philippe Coutinho. The Blues menginginkan Coutinho dengan status sebagai pemain pinjaman. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Coutihno merupakan pemain Barcelona, yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich. Salah satu klub terbesar di Bundesliga tersebut sebenarnya memiliki opsi membeli Coutinho secara permanen.

Dikutip dari Football-Espana, namun klasul tersebut sepertinya tidak akan dijalankan oleh Bayern. Apalagi Barcelona mematok harga untuk Coutinho sebesar €120 juta (sekitar Rp2 triliun). 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan gaji yang harus dibayarkan jika meminjam Coutinho selama semusim penuh. Rencananya The Blues akan mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti. 

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, Barcelona memiliki syarat bagi Chelsea jika ingin meminjam Coutinho. Blaugrana dikabarkan juga memasukan opsi beli secara permanen di akhri masa kontrak peminjaman. 

Bahkan Barcelona pun sampai rela menurunkan harga Coutinho. Barcelona memang sedang membutuhkan dana yang besar, untuk membeli sejumlah pemain bintang. 

Sementara itu, Barcelona mendatangkan Coutinho pada 2018 lalu. Ketika itu nilai transfernya mencapai £105 juta (sekitar Rp1,9 triliun) dari Liverpool.

Baca juga:

LeBron James Angkat Bicara Soal Nasib Kompetisi NBA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya