Mourinho Akui Langgar Aturan Lockdown di Inggris

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, baru-baru ini membuat heboh. Manajer asal Portugal ini melanggar peraturan lockdown atau karantina wilayah di Inggris.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Mourinho menggelar latihan bersama empat penggawanya di London Park. Ini membuat eks pelatih Inter Milan dan Chelsea ini diperingatkan oleh polisi.

Pemerintah Inggris telah menerapkan lockdown demi mencegah penyebaran virus corona. Mourinho sadar dia sudah melanggar peraturan tersebut.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

(Baca juga: Langgar Aturan Lockdown di Inggris, Mourinho Diperingatkan Polisi)

"Saya sadar, aksi saya tidak sesuai dengan protokol yang ditetapkan pemerintah. Seharusnya, kami hanya boleh melakukan kontak dengan anggota keluarga sendiri," kata Mourinho dilansir Soccerway.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Hal yang sangat penting bagi kita semua untuk berperan dan mengikuti saran pemerintah dalam mendukung pahlawan kita di National Health Service (NHS) dalam menyelamatkan nyawa," tegasnya.

Salah satu pemain yang berlatih bersama Mourinho adalah Tanguy Ndombele. Lalu, dalam sebuah video terlihat Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon melakukan jogging di taman dengan jarak berdekatan.

Dalam unggahan yang lain, terlihat Serge Aurier mengabaikan aturan keamanan dalam pencegahan virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya