Kala Bruno Fernandes Menyamakan Diri dengan Legenda Argentina

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, baru-baru ini muncul dengan penampilan yang lebih segar. Dia baru saja memangkas janggutnya dan langsung menyamakan diri dengan mantan pemain Setan Merah dan legenda Argentina, Juan Sebastian Veron.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Kita sudah menemukan Juan Sebastian Veron baru! Tapi, rambutnya, rambutnya tetap ada," ujar pemain asal Portugal di MUTV dikutip Mirror.

Sebagai pengingat, Veron merupakan pemain yang dibeli Setan Merah pada 2001 setelah menampilkan performa gemilang bersama Lazio. Kala itu, dia diboyong dengan mahar £28 juta yang menjadi rekor transfer Premier League.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sayangnya, pemain berkepala pelontos itu gagal bersinar bersama MU dan hanya merumput di Old Trafford selama dua musim.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Berbeda dengan Fernandes yang baru didatangkan pada Januari lalu. Meski baru bergabung, pemain asal Portugal itu langsung memberi dampak instan dengan mencetak tiga gol dan empat assists. Membawa MU bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Dikatakan Fernandes, semua itu bisa terwujud lantaran kepercayaan yang diberikan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Bagi saya, hal terpenting adalah kepercayaan dari manajer. Saya perlu tahu kalu saya mendapat dukungan manajer, karena terkadang ketika Anda pindah klub, tak semua manajer menginginkan Anda," ungkap pemain 26 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya