Solskjaer Bakal Tendang 5 Pemain Senior MU

Bek MU, Phil Jones.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah bersiap merombak skuatnya untuk musim depan. Dan ada lima pemain yang bakal ditendang dari skuat MU pada musim panas mendatang.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sebelumnya, Solskjaer mewarisi skuat berantakan MU saat mengambil alih posisi manajer dari Jose Mourinho pada 2018. Kala itu, MU penuh sesak dengan bintang tua bergaji besar tapi minim kontribusi.

Solskjaer pun memperkenalkan cara baru di bursa transfer dengan memprioritaskan perekrutan pemain yang lebih muda dan kurang dikenal. Solskjaer melakukan investasi dengan membantu mereka mencapai potensi mereka.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Baca: MU Bersiap Menggila di Bursa Transfer Pasca Corona

Meski demikian, Solskjaer tidak takut mengeluarkan uang besar dalam mendapatkan beberapa pemain tententu. Seperti saat dia mendatangkan Harry Maguire seharga £80 juta dan Aaron Wan-Bissaka seharga £50 juta.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dengan pengeluaran yang tidak kecil, Solskjaer pun harus menemukan cara untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Dan dia berencana melepas sejumlah pemain minim kontribusi dan memberikan kesempatan kepada para pemain baru.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Seperti dilansir Mirror, Jumat 10 April 2020, ada lima pemain yang masa depannya tidak pasti di Old Trafford. Mereka adalah Phil Jones, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez.

Dua nama terakhir (Smalling dan Sanchez) saat ini sedang dipinjamkan ke AS Roma dan Inter Milan. Dan keduanya tidak masuk rencana Solskjaer. Alhasil keduanya memiliki kans bergabung dengan klub pinjaman secara permanen.

Baca juga:

MU Bersiap Menggila di Bursa Transfer Pasca Corona

MU Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba

Kala Bruno Fernandes Menyamakan Diri dengan Legenda Argentina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya