Legenda Timnas Inggris Terjangkit Virus Corona

Legenda Timnas Inggris, Norman Hunter.
Sumber :
  • https://www.leedsunited.com/

VIVA –  Virus corona kembali menyerang tokoh sepakbola. Kali ini, legenda Timnas Inggris, Norman Hunter dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kabar ini diungkapkan oleh mantan klub Hunter, Leeds United. Saat masih aktif sebagai pemain, Hunter yang berposisi sebagai bek tengah, menghabiskan 14 musim bersama Leeds pada 1962 hingga 1976.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa legenda Leeds United dan Inggris, Norman Hunter, sedang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-19," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Leeds.

"Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengingatkan publik dan media untuk menghormati keinginan Norman dan keluarganya untuk memberikan ruang yang mereka butuhkan dalam masa yang sulit ini. Terus berjuang Norman, kami semua bersamamu," tegasnya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Hunter menghabiskan 14 musim bersama Leeds. Dia sukses menyabet dua gelar Liga Inggris, satu Piala Liga dan menembus final European Cup (Liga Champions) pada 1975. Setelah itu, dia memperkuat Bristol City dan Barnsley, sebelum mengakhiri karier pada 1982.

Dikenal dengan gaya permainannya yang agresif, Hunter tampil 28 kali bersama Timnas Inggris. Pria 76 tahun ini juga menjadi bagian skuad The Three Lions saat menjuarai Piala Dunia 1966.

Baca juga

6 Direktur Barcelona Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Pesona Aktris Tercantik Dunia, Pacar Bek Dortmund yang Bikin Meleleh

Virus Corona, Icardi dan Istri Seksi Tinggal di Villa Rp49,2 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya