Krisis Corona, Chelsea Perlahan Lepas Pemain Bintangnya

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – Krisis yang dialami akibat pandemi virus corona COVID-19 dirasakan betul dampaknya di berbagai sektor, termasuk klub-klub Eropa. Bahkan, mereka mulai terpikir untuk menjual pemain bintangnya demi menstabilkan keuangan klub.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Salah satu yang menempuh cara tersebut adalah Chelsea. The Blues mulai memasukkan sejumlah bintangnya dalam daftar jual.

Salah satu yang bakal dilepas oleh Chelsea adalah N'Golo Kante. Kubu Stamford Bridge percaya nilai Kante masih cukup besar untuk bisa menambal finansial klub.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Selain itu, usia pemain berpaspor Prancis saat ini sudah mencapai 29 tahun. The Blues memang memiliki kebijakan yang ketat terhadap pemain yang mulai menginjak usia 30 tahun dikutip Sportsmail.

Peminatnya pun terbilang cukup banyak. Dua nama terdepan adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid memiliki ambisi untuk merekrut Kante demi mencari gelandang bertahan yang mumpuni. Kebetulan, stok yang mereka miliki saat ini hanya Casemiro. Kedatangan eks Leicester City ini akan sangat membantu kedalaman skuad Los Blancos.

Kendati demikian, Madrid tak akan mudah mendapatkan sang pemain. Sebab, pesaing mereka adalah PSG yang merupakan raksasa Prancis yang dikenal memiliki keuangan tanpa batas.

Kontrak Kante sendiri baru akan berakhir pada 2023. Dengan durasi kontrak yang masih cukup panjang, diharapkan nilai jualnya masih tinggi.

Selain Kante, Chelsea juga bakal melepas Willian, Pedro, dan Olivier Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya