Langkah Gerilya MU Demi Gaet Pengganti Pogba

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :

VIVA – Manchester United dikabarkan kembali menyusun strategi dalam senyap untuk mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer mendatang. Targetnya yakni gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saul sebenarnya bukan incaran baru Setan Merah. Sudah beberapa musim terakhir, MU selalu mengikuti kiprahnya di lapangan hijau.

Hanya saja, berkali-kali penawaran MU ditolak. Atletico kekeuh mempertahankan pemain 25 tahun itu sebagai aset masa depan mereka.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Buktinya, Los Rojiblancos memberikan kontrak sembilan tahun pada Saul, 2017 silam. Itu berarti Saul akan bertahan hingga 2026.

Namun, MU belum kehabisan akal. Mereka meyakini kondisi keuangan Atletico sedang kacau akibat pandemi virus corona COVID-19. Momen itu yang bakal dimanfaatkan untuk menggaet sang pemain idaman seperti dikutip The Sun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dengan kekuatan uang yang mereka miliki, Setan Merah bakal menggelontorkan dana besar sekitar £70 juta atau setara Rp1,3 triliun. Jumlah itu cukup besar mengingat wabah corona membuat klub-klub enggan mengeluarkan dana selangit untuk merekrut pemain.

Tak hanya itu, MU juga bakal menggoda Saul dengan gaji tinggi. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan memberi gaji sebesar £200 ribu per pekan. Jumlah itu hampir dua kali lipat dari gajinya bersama Atletico.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang sangat membutuhkan seorang gelandang kreatif untuk menemani Bruno Fernandes dan menjadi pengganti Paul Pogba.

Pogba belakangan memang santer diisukan bakal meninggalkan Old Trafford. Dia dianggap sudah tak lagi berkomitmen membela Setan Merah. Real Madrid dan Juventus sedang berlomba mendapatkan tanda tangan pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya