Lagi, Gelandang Chelsea Kedapatan Lempar Pujian ke Sarri, Mau Reuni?

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :

VIVA – Gelandang Chelsea, Jorginho, baru-baru ini melemparkan pujian setinggi langit pada mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Apakah itu menjadi pertanda kalau pemain berpaspor Italia ingin bereuni dengan Sarri?

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jorginho sebelumnya merupakan salah satu pemain kesayangan Sarri sejak masih membesut Napoli. Dia bahkan menjadi pemain yang dibawa oleh pelatih asal Italia saat menangani Chelsea.

Kini, Sarri telah kembali ke Italia dan menjadi juru taktik Juventus. Sementara, Jorginho masih tetap berseragam The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berada di bawah komando Frank Lampard, pemain 28 tahun itu tetap menjadi pilihan utama di sektor gelandang tengah. Dia bahkan menjadi eksekutor utama penalti The Blues.

Tapi, tetap saja Jorginho kerap menyanjung Sarri dengan menyebutnya sebagai pelatih yang lebih matang. Dan memiliki taktik yang sulit untuk dibaca tim lawan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Sarri adalah pelatih yang luar biasa. Dia memiliki taktik yang sangat hebat," ujar Jorginho dikutip Sportsmole.

Kendati kerap diisukan bakal kembali ke Italia untuk bereuni dengan Sarri, Jorginho mengaku masih betah tinggal di London. Apalagi, setelah kemampuan bahasa Inggrisnya sudah lebih lancar.

"Saya awalnya sempat kesulitan (bersama Chelsea). Tapi, sekarang saya sudah lebih lancar berbahasa Inggris untuk berkomunikasi dan membuat semuanya jadi lebih mudah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya