Bayern Munich Incar Pemain Cedera ManCity

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Bayern Munich melirik pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Sejak tahun lalu, Bayern sebenarnya sudah mengincar pemain berusia 24 tahun itu. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kabarnya kedua perwakilan telah berbicara soal kemungkinan transfer pada bursa musim panas nanti. Dikutip dari ESPN, Bayern pun sudah memberikan penawaran sebesar £70 juta (sekitar Rp1,3 triliun).

Meski ManCity meminta harga lebih dari itu. Namun, sepertinya The Citizens akan mempertimbangkan harga yang sudah diberikan oleh Bayern. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebab, kontrak Sane di Etihad Stadium hanya tersisa 12 bulan saja. Dan Sane, menolak untuk memperpanjang kontrak bersama ManCity. 

Leroy Sane saat mengalami cedera di Community Shield 2019

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Musim 2019/2020 merupakan mimpi buruk bagi Sane. Ia mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya harus menepi sampai Agustus mendatang. 

Pemain internasional Jerman ini bermain di ManCity sejak 2016 lalu. Ia didatangkan dari Schalke 04 dengan nilai transfer £37 juta (sekitar Rp727 miliar). 

Sane sudah mencetak 39 gol dari 134 laga. Ia sudah memberikan dua gelar Premier League, satu Piala Liga Inggris dan Piala FA selama 4 tahun bersama ManCity.

Baca juga:

5 Pemain yang Jalani Debut Manis di LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya