Virus Corona, Pemain Arsenal Didampingi Psikologi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Kompetisi Premier League saat sedang ditunda, akibat dari pandemi virus corona COVID19. Sampai saat ini belum ada jadwal pasti kapan kompetisi akan kembali bergulir. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, ia membutuhkan bantuan psikologi selama Premier League. Psikologi tersebut berkomunikasi dengan pemain The Gunners. 

Seperti diketahui, Arteta terkena virus corona. Sehingga Arteta dan para pemain pun belum bertemu lebih dari satu bulan. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Para pemain memang menjalani isolasi mandiri dan berlatih di rumah mereka masing-masing. 

"Kami memiliki psikologi yang menjaga pemain dan selalu berkomunikasi terus-menerus dengan mereka," kata Arteta dikutip dari four-fourtwo. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Kami juga mendapatkan respon dari para pemain. Kami juga terus mengirimkan informasi dan video, untuk membuat mereka sibuk," tambah manajer asal Spanyol tersebut. 

Arsenal

Menurut Arteta, berkomunikasi dengan psikologi tersebut membuat para pemain tetap dekat, terutama kepada staf pelatihnya. 

"Kami sudah melakukan beberapa percakapan yang sanga baik. Sejauh ini sangat membantu di sisi saya. Setidaknya untuk membuat pemain lebih baik, dan meningkatkan hubungan kami, komunikasi dan saling pengertian diantara kami," jelasnya. 

Baca juga:

Diincar Barcelona, Ajax Bandrol Andre Onana dengan Harga Tinggi

Romelu Lukaku Akui Tak Mau Kembali ke Premier League?

Rencana Chelsea Potong 10 Persen Gaji Pemainnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya