MU Pastikan Tak Beli Pemain Supermahal, Kane Batal Datang

Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward
Sumber :
  • Independent

VIVA – Manajemen Manchester United sudah memastikan tak akan membeli pemain supermahal di bursa transfer musim panas 2020. Itu disebabkan oleh kondisi keuangan mereka yang tak stabil pasca pandemi virus corona COVID-19 menghantam Premier League.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Vice Chairman Ed Woodward menyebut bisnis yang dijalani MU saat ini "tak biasa". Mereka mengalami hal yang tak pasti dalam beberapa periode selama pandemi virus corona.

Meski memiliki cadangan uang yang melimpah, MU tetap harus berpikir secara realistis.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Apa yang diungkapkan Woodward tentu membuyarkan impian fans MU melihat tim super di musim depan. Sebab, Setan Merah belakangan diisukan bakal mendatangkan beberapa pemain bintang macam Harry Kane, Jadon Sancho, dan Jack Grealish.

"Tak satu pun orang yang berani di bawah ilusi dalam tantangan tertentu. Dan, mungkin bisnis akan berjalan tak biasa untuk setiap klub, termasuk kami, di bursa transfer nanti," kata Woodward dilansir Metro.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Saat ini, Woodward mengaku ingin memperbaiki kerusakan bisnis MU yang muncul akibat pandemi virus corona. Membangun skuat mewah, disebut Woodward, bukan tindakan bijak, karena bisa mengganggu keseimbangan keuangan klub.

"Dalam basis macam ini, saya tak bisa membantu spekulasi yang muncul selama bursa transfer terkait pemain berharga jutaan poundsterling, agaknya isu tersebut bertolak belakang dengan kenyataan dalam olahraga sekarang," terang Woodward.

Baca juga:

Susahnya Newcastle Jadi Klub Maha Sultan, Tersandung HAM dan Pembunuhan

Isu Skandal Sebar Virus Corona di Laga Liverpool Vs Atletico Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya